WithU Yamaha RNF Luncurkan Livery YZR-M1 2022 dan Motor MotoE

0
70
WithU Yamaha RNF 2022
Andrea Dovizioso dan Darryn Binder bersama Yamaha M1 livery terbaru untuk MotoGP musim ini. Foto: MotoGP

NaikMotor – Andrea Dovizioso dan Darryn Binder hadir dalam presentasi tim MotoGP 2022 WithU RNF yang mengungkapkan livery baru M1 sekaligus meluncurkan sepeda motor MotoE-nya. 

Berkomitmen dalam dua kejuaraan dunia, yakni MotoGP dan MotoE pada tahun 2022, WithU Yamaha RNF telah melangsungkan peluncuran tim dan livery baru yang akan digunakan tahun ini. Presentasi yang dilaksanakan pada 24 Januari 2022 ini dihadiri oleh Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF MotoGP Team Razlan Razali, Team Manager Wilco Zeelenberg dan Team Manager WithU GRT RNF MotoE Filippo Conti, pembalap MotoGP Andrea Dovizioso dan Darry Binder, serta Niccolo Canepa yang menjadi tandeman Bradley Smith.

“Untuk musim 2022 ini, kami bertujuan untuk menjadi yang terbaik setidaknya dari Tim Independen. Kami ingin berjuang untuk Rookie of the Year, meskipun kami tahu ini adalah tantangan besar dengan lima rookie pada 2022 dan Darryn menjadi satu-satunya dari mereka yang melompat dari Moto3 ke MotoGP. Bagi Andrea, dia harus membuktikan banyak hal untuk kembali setelah lebih dari enam bulan cuti. Dia pasti ingin membuktikan kepada tidak hanya dirinya sendiri, tetapi ke semua orang, bahwa dia masih memiliki motivasi, pengalaman, dan dorongan untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia,” ujar Razlan Razali, Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF MotoGP Racing Team.

“Saya sangat siap untuk musim ini! Saya banyak berlatih di gym, dengan motor Motocross saya. Saya melepas pelat di tulang selangka saya awal Desember agar merasa lebih baik untuk tahun ini. Semuanya berjalan baik,” ungkap Dovizioso.

“Warna motor baru saya sangat indah! Setelah Anda melihat desain dan bagaimana semuanya akan terlihat untuk musim ini, itu hanya membuat Anda sangat bersemangat untuk keluar dan benar-benar mengendarai dengan livery baru dan kemudian Anda tahu musim 2022 secara resmi dimulai setelah peluncuran tim terjadi. Saya pasti tidak sabar! Ini akan sangat luar biasa, saya sangat, sangat bersemangat untuk musim pertama saya di MotoGP!”, tutur Darryn Binder, adik dari Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*