Ini Towing Sistem Keanggotaan, Tidak Terbatas Penggunaannya Selama Setahun Saat Darurat

0
Towing Sistem Keanggotaan
Towing sistem keanggotaan Atlas Indonesia, layanan tidak terbatas. Foto: istimewa

NaikMotor – Towing atau derek ini berbeda, sebab yang dihadirkan Atlas Indonesia, towing sistem keanggotaan. Sebab, sekali bayar iuran layanan Emergency Roadside Assistance tidak terbatas penggunaannya selama 1 tahun.

Towing sistem keanggotaan Atlas Indonesia untuk Emergency Roadside Assistance menjadi solusi terbaik bagi pengendara roda dua ketika mengalami kondisi darurat dalam perjalanan. Atlas Indonesia sendiri baru diperkenalkan Januari 2022 ini.

“Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Itulah sebabnya dalam kesempatan terbaik ini kami secara resmi memperkenalkan Atlas Indonesia kepada masyarakat di Tanah Air,” buka Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia saat virtual Media Press Conference (25/01/2022) melalui Ngobrol Video Santai yang digelar Forum Wartawan Otomotif (Ngovsan Forwot).

Lebih lanjut Ian menambahkan bahwa Atlas Indonesia dibawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia. Selama masa peresmian ini, kami fokus untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

Sisi menariknya yaitu Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari. Artinya, konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia tak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan area Atlas Indonesia.

“Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan. Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor atau roda dua. Sedangkan bagi pemilik mobil berhak mendapatkan pengantaran kendaraan sejauh hingga 50 kilometer dari lokasi kejadian,” tambah Ian saat media Press Conference bertajuk ‘Atlas Indonesia Sajikan Solusi Terbaik Kendaraan Saat Kondisi Darurat’. (Rls/NM)

Paket membership yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk Atlas membership (motor) harga dimulai dari Rp 125,000 – Rp 275,000. Dengan mengaktifkan membership ini, Anda bisa berhak mendapatkan gratis layanan emergency selama satu tahun.

Langkah praktis untuk menjadi member Atlas Indonesia bisa langsung klik pada link https://rebrand.ly/LTu200. Selanjutnya silakan pilih paket membership sesuai dengan tahun jenis dan tahun kendaraan Anda. Langkah terakhir silakan masuk ke website www.atlasindonesia.com dan pilih menu Member untuk mengaktivasi membership Atlas Indonesia

LEAVE A REPLY