Tiket MotoGP 2022 Indonesia Dijual Juga di tiketapasaja.com

0
33
Tiket MotoGP 2022 Indonesia
Tiket untuk mnyaksikan MotoGP 2022 Indonesia di Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, akan menggelar MotoGP pada (18-20/3/2022). Tiket untuk menyaksikan MotoGP 2022 Indonesia itu tersedia juga tersedia di tiketapasaja.com.

MotoGP 2022 di Mandalika digelar sebagai seri ke-2 setelah seri pembuka tahun ini yang akan diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar. Tentunya, event ini akan menarik perhatian para penggemar olahraga otomotif dari seluruh Indonesia dan mancanegara.
Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Indonesia.

Dengan membeli tiket secara online di www.Tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel). Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini. “Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia. Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik,” ujar Dedi Suherman.

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik. “Ya, kami sudah mempersiapkan promo tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika, ” tambah Samuel. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*