Ride Xperience 2021 Tempuh Jarak 500 Km dari Riau ke Padang

0
Ride Xperience 2021
Ride Xperience 2021

NaikMotor – Perjalanan Bold Riders dari Pekanbaru akhirnya berakhir di Kota Padang pada 24 Januari 2022 setelah melakukan perjalanan selama empat hari. Trip bertema Ride Xperience 2021 itu memberikan kesan bagi para ridernya.

Jalanan di kawasan Sumatera yang terkenal dengan kelokannya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta rombongan touring. Karena selain dikenal memiliki rute menantang, Pulau Sumatera juga memberikan pesona alam indah Indonesia di setiap jalurnya.

“Keseruan dari perjalanan kali ini, selain menikmati indahnya alam Sumatera adalah tantangan yang ada di setiap kota. Banyak pengalaman seru yang belum pernah kami alami sebelumnya. Tidak hanya itu, perjalanan ini juga menguatkan rasa persaudaraan di antara para peserta yang datang dari kota yang berbeda” ujar Aldo Avega, salah satu Motovlogger yang ikut dalam perjalanan ini bersama dengan Okky Adams dan juga Elang MV.

Seluruh anggota komunitas Bold Riders peserta Ride Xperience 2021 yang berasal dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali juga harus menaklukkan banyak tantangan setiap harinya seperti Lumber Jack dimana mereka diuji dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak. Atau Vertical Limit dimana mereka ditantang untuk mendaki dan mengambil bendera pada tebing curam di Harau.

Perwakilan komunitas Bold Riders dari Bali, Dwi Bagus Herlambang merasa bahwa riding kali ini adalah suatu kegiatan yang lain dari yang biasa. “Baru kali ini bisa riding di Pulau Sumatra. Selain pemandangan yang indah luar biasa, tiap hari selalu diisi dengan tantangan-tantangan seru dari Bold Riders. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan!”, katanya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here