Konsumen Pertama Yamaha Fazzio di Belitung, Wakil Bupati

0
28
Fazzio Pertama di Belitung
Wakil Bupati Belitung menjadi konsumen Yamaha Fazzio pertama di Belitung. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik hybrid Yamaha Fazzio membuat kejutan, setelah 5 jam diluncurkan terpesan sebanyak 1.000 unit (17/1/2022). Di Babel, konsumen pertama Yamaha Fazzio di Belitung adalah Wakil Bupati.

Produk skuter matik hybrid Fazzio diluncurkan ​PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di awal tahun 2022. Yamaha Fazzio Hybrid yang juga sudah dilengkapi fitur Connected itu terpesan 1.000 unit merlalui e-commerce Bilibli.com dalam waktu 5 jam setelah peluincurannya.

Tak terkecuali di Belitung, menariknya konsumen pertama Fazzio ini adalah Wakil Bupati Belitung yaitu Isyak Meirobie, yang datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya. ”Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

​Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Subroto Rico. ”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau. Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” tutur Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan, Subroto Rico. ​(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*