Ultah ke-8 SSFC West Chapter Gelar Family Gathering Eratkan Silaturahmi

0
83
Ultah ke-8 SSFC West
Famility Gathering Ultah ke-8 SSFC West Chapter. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Ultah ke-8 SSFC West Chapter digelar Family Gathering. Format anniversary ke-8 itu dibuat untuk mempererat tali silaturahmi entitas komunitas.

Di ultah ke-8 SSFC West Chapter atau komunitas pengguna Suzuki Satria F150 Korwil Jakarta Barat mempererat tali silaturahmi dengan melakukan acara Family Gathering di Villa Bundar, Sentul, Bogor, (29-30/1/2022). Gelaran 8th Anniversary itu untuk mempererat silaturahmi entitas komunitas.

Ultah ke-8 SSFC West

Perayaan ulang tahun komunitas itu dihadiri oleh anggota beserta keluarganya. Agenda demikian memang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar SSFC West Chapter, sehingga dalam perayaaan itu banyak kegiatan yang dilakukan bersama antar keluarga anggota.

Mulai dari Perlombaan bola 3 on 3, makan kerupuk next level, renang, sampai ambil koin dalam tempat yang diberi tepung dan banyak lainnya lagi. Keseruan ini sebagai satu terapi melepas penat. Di malam harinya digelar jurit malam untuk anggota inti baru yang dipimpin langsung oleh Emog selaku pendiri SSFC West Chapter yang bertujuan untuk pendekatan yang lebih akrab dan membentuk pribadi yang lebih baik dalam berorganisasi di sebuah klub sepeda motor.

“Agenda seperti ini memang harus sering dilakukan untuk menumbuhkan rasa saling memiliki antar sesama anggota maupun keluarganya, mungkin bisa diangendakan dalam satu tahun bisa dua kali kegiatan famget dilakukan,” tegas Emog.

Agenda terakhir yang dilakukan komunitas ini adalah pembagian doorprize, yang mana kegiatan ini mendapat support dari berbagai macam elemen antaranya Sinar Bagelen Farm, Busi NGK, Knalpot SJ88, Cat Semprot ShogunZ, Berland Shop dan Bos Ban Rodadua. (Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*