SSFC 17 Tahun Dirayakan dengan Camping Cozy di Lembang, Bandung

0
SSFC 17 Tahun
Perayaan SSFC 17 Tahun di Lembang Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Suzuki Satria F150 (SSFC) telah eksis 17 tahun. Perayaan SSFC 17 tahun digelar dengan camping cozy di Lembang, Bandung, (29-30/1/2022).

Merayakan hari jadi yang ke-17, SSFC menggelar camping dengan seluruh member yang ikut hadir di acara ulang tahun tersebut. “Dimulai dengan kumpul bareng anggota sembari akustikan dan talk show dari komunitas Belajar Helm yang di mulai dari pagi sampai sore. Acara puncak di mulai ba”da Isya dibuka dengan sambutan dan doa bersama serta hiburan dan game diselingin pembagian door prize” ungkap Maxvico selaku Ketua Umum SSFC.

SSFC 17 Tahun

Dalam gelaran 17 tahun SSFC ini, sekitar 600 peserta hadir dalam meramaikan acara tersebut. Bukan hanya anggota SSFC saja, komunitas pengguna Satria laiinya juga ikut dalam meramaikan acara Anniversary SSFC yang ke-17 ini.

Tujuan diselenggarakannya Anniversary yang ke-17 ini untuk mengucapkan rasa syukur karena masih berdiri selama 17 tahun serta ajang silatuhrahmi yang sudah lama terputus karena wabah penyebaran Covid-19. Selain itu, harapan SSFC Semoga di tahun ke17 ini dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk semua ke depannya.

“Melihat kondisi saat acara berlangsung, cuaca cerah dan teman-teman SSFC sangat kondusif dan meriah. Walaupun di masa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap melakukan acara syukuran Anniversary yang ke-17. Pada acara ini, protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here