Show Case Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Jawa Barat

0
Fazzio Hybrid Jawa Barat
Show Case pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Jawa Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah tiba di Jawa Barat. Untuk memperkenalkan skuter baru Yamaha ini, DDS II menggelar Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected, (24-30/1/2022).

Yamaha DDS II Jawa Barat memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected, yang kini turut memeriahkan pasar otomotif roda dua lebih dekat ke masyarakat. Yamaha Fazzio Hybrid Connected diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain baru yang simpel dan modern, sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

Konsumen Memilih Fazzio Hybrid

Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini berlangsung di atrium Trans Studio Mall Bandung Jl. Gatot Subroto No. 289 mulai dari 24 sampai 30 Januari 2022. Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono mengatakan “Pada gelaran Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini kami mengajak warga Jawa Barat khususnya Bandung untuk melihat secara langsung desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Pelanggan setia kami bisa melihat semua varian dari Fazzio Lux dengan tampilan warna elegan dan Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.”

Selain memamerkan produk terbaru, gelaran kali memiliki ini beberapa konten yang dikemas menarik diantaranya Fazzio reels video 360 challenge yang memperebutkan total hadiah Rp.2.500.000, Dance performance, acoustic performance, live painting bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainya. Konten yang menarik lainya adalah kolaborasi showcase bersama brand local Bandung diantaranya Hammerstout, Rawtype-Riot, Pickers Service, Ride and Rules, dan Visval.

Show Case kali ini, diharapkan dapat bersinergi dengan jalannya proses inisiasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected sehingga kehadirannya semakin mudah diterima oleh para pecinta otomotif. Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. 

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 22.100.000 sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.400.000 OTR Bandung. Untuk show case kali ini terdapat hadiah tambahan berupa helm exclusive untuk 100 pembeli pertama. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here