Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Diluncurkan, Target Pertahankan Gelar

0
Monster Yamaha MotoGP 2022
Tim Monster Yamaha MotoGP 2022 diluncurkan masih diperkuat Quartararo dan Morbidelli. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 diluncurkan (4/2/2022). Tim yang diperkuat Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli bertekad pertahankan gelar.

Tim Monster Energy Yamaha banyak meraih gelar di musim 2021 lalu. Di musim 2022 mempertahankan gelar masih menjadi tujuan akhir bagi Direktur Sport Yamaha Lin Jarvis.

Monster Yamaha MotoGP 2022
M1 2022

Tim Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2022 diluncurkan dengan banyak rombakan struktur, seperti Crew Chief Morbidelli kini dipegang Patrick Primmer. Sementara Silvano Galbusera kembali ke tim penguji.

Quartararo sebagai juara MotoGP 2021 berbicara soal musim bertahannya, “Kami mendapat gelar tahun lalu, dan itu luar biasa. Tidak ada yang bisa mengambil itu dari saya, tetapi pada hari pertama balapan, tidak ada yang penting lagi. Perebutan gelar tahun lalu ada di belakang kami sekarang, kami harus fokus pada kejuaraan tahun ini.”

Quartararo optimis dengan M1 2022nya, “Saya selalu memiliki perasaan yang baik di Yamaha, tetapi M1 ini sangat mulus. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarai motor 2022 sekarang karena lutut saya dalam kondisi yang lebih baik.”

Direktur Tim, Massimo Meregalli mengatakan, “Sebagai juara bertahan tentu dengan beban tambahan musim ini. Kami semua memulai dari nol lagi, dan kami memiliki musim yang panjang di depan kami dengan 21 GP di kalender. Kami juga sangat beruntung memiliki line-up rider yang kuat. Baik Fabio dan Franco adalah talenta yang tak terbantahkan, dan gaya berkendara mereka juga cocok dengan motor kami.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here