Usai Dakar 2022 dengan KTM, Petrucci di MotoAmerica Bersama Ducati

0
21
Petrucci Dikontrak Ducati Hingga Musim 2020
Akhirnya Danilo Petrucci dikontrak Ducati hingga Musim MotoGP 2020. Foto: ducati

NaikMotor – Setelah penampilan perdananya yang impresif di Dakar 2022 bersama KTM, Danilo Petrucci akan kembali ke Ducati. Tetapi kali ini Petrucci akan bersaing di MotoAmerica Superbike bersama tim Warhorse HSBK Racing Ducati NYC.

Danilo Petrucci akan kembali ke Ducati, tetapi tidak dengan motor Desmosedici GP. Petrucci akan berkompetisi di Superbike Ameriika itu dengan mengendarai Ducati Panigale V4 .

Kabar tersebut sudah beredar sejak lama dan datang dari manajemen Ducati, Petruci akan ke trek di Portimao dalam tes yang diselenggarakan oleh tim Aruba pada 8 Februari. Di MotoAmerica Superbike, Petrucci bersama dengan tim Warhorse HSBK Racing Ducati NYC.

“Saya senang bisa kembali balapan dengan Ducati, saya berterima kasih kepada semua orang yang membuat proyek ini menjadi mungkin. Saya ingin terus bersenang-senang dan mengendarai motor balap saya, saya membuat pilihan ini untuk memiliki pengalaman baru di sisi manusia. Saya akan tinggal di Amerika, ini adalah sesuatu yang baru dan menarik bagi saya, saya tidak sabar untuk memulai” ungkap Petruci.  (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*