AGV Pista GP RR Futuro Limited Sesuai Homologasi FIM untuk MotoGP

0
AGV Pista GP RR
AGV Pista GP RR Futuro Limited Edition yang memenuhi homologasi FIM. Foto: agv

NaikMotor – AGV telah mengeluarkan produk terbarunya Pista GP RR Futuro, versi edisi terbatas dari Pista GP RR asli yang dirancang oleh AGV untuk MotoGP. 

Futuro dibuat dengan cangkang dan spoiler baru yang dibuat dengan carbonio forgiato (karbon tempa), yang merupakan metode konstruksi karbon yang inovatif. Dikenakan oleh pembalap juara dunia mereka, Pista GP RR Futuro telah menerima homologasi FIM, yang menyatakannya dengan tingkat perlindungan yang ketat.

AGV Pista GP RR

AGV menggunakan tata letak serat karbon inovatif yang dibangun dengan tumpang tindih, hal ini memungkinkan penyerapan energi yang lebih besar pada benturan sambil mempertahankan berat keseluruhan yang sama untuk helm. Selain itu, dengan adanya serat karbon tempa ini memberikan kepadatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan serat karbon tenunan tradisional.

Pista GP Futuro ini diklaim memiliki aerodinamika terbaik dan stabilitas terbaik pada kecepatan tinggi. Visor bening Ultravision hadir dalam kelas optik 1, dan menambah bagian integral dari perlindungan helm karena ketebalan 5 mm dan peningkatan bidang pandang horizontal 190 °.

AGV Pista GP RR

AGV juga memberikan Sistem Adaptive Fit 360° untuk Pista GP Futuro yang memungkinkan penyesuaian interior secara menyeluruh, serta kenyamanan dan ketebalan yang dapat disesuaikan untuk bagian atas kepala, tengkuk, dan pipi. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here