Tim LCR Honda MotoGP 2022 Diluncurkan dengan Livery Berbeda

0
212
Nakagami negatif Covid-19
Nakagami dengan RC213V livery Idemitsu LCR Honda MotoGP 2022. Foto: lcr

NaikMotor – Hari Rabu (9/2/2022) Tim LCR Honda MotoGP 2022 diluncurkan. Tim masih mengandalkan Pembalap Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

Bagi Marquez musim ini menjadi tahun ke-3 di MotoGP dan ke-dua bersama LCR. Hasil terbaiknya 2 podium di musim 2020. Sementara Nakagami mengalami perkembangan pesat di musim-musim terakhir, meski hanya ke-15 klasemen di musim lalu.

LCR Honda MotoGP 2022
Alex Marquez-Castrol LCR Honda

Seperti musim sebelumnya LCR Honda MotoGP 2022 diluncurkan dengan livery berbeda antara Marquez dan Nakagami pada RC213V-nya. Marquez didukung Castrol, sementara Nakagami masih dengan Idemitsu di tahun ke-5nya di MotoGP.

Jika livery RC213V Marquez tidak jauh berbeda dengan musim lalu, lain halnya dengan RC213V Nakagami yang tampak lebih gelap dengan aksen perunggu. “Taka akan menjalani musim kelimanya bersama kami, saya yakin dia sekarang memiliki pengalaman yang cukup untuk bertarung di grup teratas dengan pembalap terbaik di dunia,” ujar Lucio Cecchinello manajer tim LCR,

Sementara Nakagami yang persis berulang tahun ke-30 dihari peluncuran itu berujar, “Itu bagus, aku 30 seperti nomor 30 di motorku,” senyum Taka. “Mudah-mudahan ini akan menjadi musim yang sukses dengan banyak kemenangan.”

Sedangkan Marquez menegaskan, “Dalam situasi yang panjang akan selalu ada pasang surut, yang terpenting adalah mentalitas. Di atas segalanya, Anda harus bisa mengendalikan posisi terendah dan tetap menjaga sikap positif.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*