Super73 Ducati Corse, Tematik Lain E-bike Berperforma

0
Super73 Ducati Corse
Super73 Ducati Corse tidak dijual. Foto: super73

NaikMotor – Pabrikan e-bike gaya hidup dari California kembali menghadirkan model tematik berperforma. Super73 Ducati Corse menjadi produk berikutnya.

Super73 Ducati Corse dibuat sebagai komemoratif kiprah Tim Balap Ducati. Super73 sendiri adalah merek petualangan gaya hidup yang memadukan warisan sepeda motor dan budaya anak muda. Didirikan pada tahun 2016 di California Selatan dan sekarang merambah ke Eropa yang berbasis di Amsterdam.

Ducati Corse, cabang balap dari perusahaan sepeda motor Italia telah berkompetisi di MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike sejak 1999, masing-masing memenangkan beberapa gelar.

Desain tematik kali ini dirancang untuk menghormati merek yang telah menetapkan standar untuk balap sepeda motor sejak 1926. Selain itu, merek Ducati telah menjadi legenda yang telah membuka jalan untuk balap demi balap.

Skema warna pada sepeda listrik Super73 ini mengambil inspirasi besar dari warna merah klasik yang telah menjadi persamaan warna dengan tim balap Ducati. Sesuai dengan nuansa balap, rem empat piston Magura MT5 telah dibawa untuk memastikan pengendaraan agar aman dan terlindungi dengan 203mm di depan dan 180mm di belakang bersama dengan setang Blain dan ban Trooper.

Di bagian komstir akan ada logo klasik Ducati. Baut chainring, pedal, garpu depan, set konversi kecepatan tunggal semuanya di cat emas yang mencolok, dipadu bodi merah tua. Sayangnya Ducati Super73 tidak akan dijual. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here