Scorpion ADX-2, Helm yang bisa dipakai untuk Off-Road dan On-Road

0
Scorpion ADX-2
Scorpion ADX-2 Camine. Foto: scorpion

NaikMotor – Scorpion menyediakan helm adventure ADX-2. Helm dilengkapi fitur modular untuk memudahkan lepas pasang pelindung.

Scorpion ADX-2 didesain sebagai helm adventure. Sehingga bisa digunakan untuk keperluan affroad maupun on-road.

Helm ADX-2 diklaim memiliki fleksibilitas tinggi, bisa untuk menggunakan goggles atau visor saja bawaan. Sementara jika pet atas dilepas bisa untuk meningkatkan aliran aerodinamis selama perjalanan berkendara. Dimungkinkan juga untuk memasang interkom bluetooth Exo-Com, visor Pinlock MaxVision dan visor matahari Speedview internal yang dapat ditarik.

Kulit luar ADX-2 terbuat dari polikarbonat dan menjamin perlindungan yang baik jika terjadi benturan. Selain itu, helm ini menggunakan EPS kepadatan ganda, dan tali gesper yang dapat dicopot-pasang dengan cepat.

Interior helm memiliki bantalan pipi yang dapat dilepas dan dicuci yang dilapisi kain Kwikwick-C dengan penyerap, sangat lembut, dan hipoalergenik. Bantalan KwikFIT memungkinkan para pengendara memasukkan dan melepas model kacamata yang paling sering digunakan. Saluran ventilasi dipisahkan: ventilasi dirancang untuk mengurangi kebisingan dan meningkatkan stabilitas saat bepergian.

Scorpion ADX-2 bisa dengan tiga konfigurasi yang berbeda : visor plus pet, visor only tanpa pet, dan tanpa chin guard.

Berat helm ukuran M adalah 1.870 gr , garansi yang ditawarkan Scorpion adalah 5 tahun . Ukuran yang tersedia mulai dari XS hingga XXL, pet yang tersedia ada 2 (XS-L dan XL-XXL). Scorpion ADX-2 tersedia dalam beberapa varian warna Camino dan Carrera dengan harga sekitar Rp 5,4 jutaan. Juga tersedia dalam warna mutiara hitam matt solid, putih mutiara, dan abu-abu beton dengan harga sekitar Rp 4,8 jutaan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here