Edisi Terbatas Ducati XDiavel Nera Hanya 500 Unit, dengan Jok Handmade Eksklusif

0
43
Ducati XDiavel Nera
Ducati XDiavel Nera-Poltrona Frau. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati meluncurkan XDiavel Nera secara World Premiere, (17/2/2022). Edisi terbatas itu hanya dibuat 500 unit.

Edisi terbatas Ducati XDiavel Nera dibuat secara kolaborasi bersama rumah desain Italia yang berfokus pada interior otomotif, Poltrona Frau. Dibuat sebanyak 500 unit saja dengan no edisi unik, dengan harga per unit sekitar Rp 425,4 jutaan di Italia.

Ducati XDiavel Nera

Beberapa rancangan Poltrona Frau tampak pada kulit jok cruiser Italia itu. Bahan kulit disamak.secara khusus, dibuat khusus dengan tangan, sehingga lembut, dan tahan noda.

Pada jok XDiavel Nera terdapat laser-terukir dengan pola “x” dan dalam 5 pilihan lima warna: Siam Red, Steel Blue, Cemento (Gray), India (Oranye) dan Selva (Hijau). Nera hadir dengan jok standar serta jok lebih nyaman yang lebih luas dan .dilengkapi sandaran, semua dalam warna yang sama dari kulit pelle frau.

Ke-500 unit Nera juga dilengkapi aksesori seperti gantungan kunci eksklusif dan sertifikat Frau. Nera juga dapat dipesan dengan helm khusus dalam motif hitam-hitam yang serupa.

Nera akan masih menggunakan mesin L-Twin Testrastretta DVT 1.262 cc, rangka baja teralis, penggerak sabuk, dan belakang lebar. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*