Jadwal Launching Tim WorldSBK 2022, Belum Semua Terkonfirmasi

0
24
Launching Tim WorldSBK 2022
Tim-tim WorldSBK turun ke trek di Sirkuit Jerez untuk lakukan pengujian menjelang musim depan. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Jelang seri Pembukaan WorldSBK di Aragon (8-10/4/2022), launching para Tim WorldSBK 2022 itu lebh mepet ke seri Pembukaan. Selain HRC yang sudah meluncurkan tim barunya, Kawasaki dan Yamaha terkonfirmasi, sementara tim lain belum menetapkan secara resmi.

Awal Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2022 semakin dekat dan itu biasanya menjadi musim peluncuran, saat tim ingin memamerkan livery mereka untuk kampanye mendatang. Tiga tim pabrikan telah mengonfirmasi kapan peluncuran mereka dan semua tanggal untuk peluncuran tim yang terkonfirmasi.

Tim HRC akan menjadi yang pertama memamerkan livery mereka di CBR1000RR-R untuk musim 2022 dengan pembalap Iker Lecuona dan Xavi Vierge. Peluncuran telah berlangsung pada 15 Februari pukul 10:00 CET (GMT+1) dalam bentuk virtual.

Di kandang tim dari Circuit de Barcelona-Catalunya, Kawasaki Racing Team WorldSBK akan mengungkap warna mesin ZX-10RR pada 23 Maret. Juara enam kali Jonathan Rea akan sekali lagi memperkuat KRT saat ia berusaha merebut kembali gelar, dengan Alex Lowes yang memasuki musim ketiganya di Kawasaki.

Tim Yamaha dengan YZF-R1 bernomor 1 Toprak Razgatlioglu dan Pata Yamaha dengan skuad Brixx WorldSBK akan memulai debutnya menjelang pengujian di Barcelona, ​​dengan tes dua hari pada tanggal 25 Maret. Razgatlioglu akan bergabung dengan rekan setimnya Andrea Locatelli, yang mencatatkan WorldSBK keduanya. Pada acara yang sama, Tim GRT Yamaha WorldSBK dengan pembalap Garrett Gerloff dan Kohta Nozane akan mengungkap livery mereka untuk musim 2022. (Afid/nm)

Jadwal Launching Tim WorldSBK 2022
Tim HRC – 15 Februari
Kawasaki Racing Team WorldSBK – 23 Maret
Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK – 25 Maret
Tim GRT Yamaha WorldSBK – 25 Maret

LEAVE A REPLY

*