Ducati Multistrada V4 S 2022, Semakin Rider Friendly

0
20
Multistrada V4 S 2022
Ducati Multistrada V4 S 2022. Foto ducati

NaikMotor – Model adventure Ducati bermesin L 4 silinder menjadi mesin terlaku tahun lalu. Kini, Ducati Multistrada V4 S untuk model 2022 mendapat ubahan pada beberapa sektor.

Pada tahun pertamanya di pasar, Multistrada V4 telah terdistribusi 10 ribu unit. Keunggulan desain, dan mesin V4 serta dual purpose tangguh diklaim sebagai bumbu utamanya dan sasis sebagai tambahannya.

Teknologi juga memberikan kontribusi besar: Multistrada V4 adalah sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi radar depan dan belakang, dengan sistem Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD). Interval perawatan panjang dengan pemeriksaan celah katup ditetapkan setiap 60.000 km dan pada semua model keluarga ada jaminan eksklusif “4Ever Ducati”, berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas.

Ducati Multistrada V4 S untuk model 2022 telah diperbaharui paling tidak warna baru, Iceberg White. Menambah koleksi warna sebelumnya, Merah Ducati dan Aviator Grey .

Berikutnya ubahan elektronik, menyangkut pengaturan fungsi suspensi elektronik semi-otomatis baru, Minimum Preload. Fitur memungkinkan Anda untuk mengurangi ketinggian sepeda motor dan membuatnya lebih mudah dan aman untuk menginjakkan kaki di tanah selama penggunaan di kota atau saat bermanuver dengan kecepatan rendah, terutama saat ditemani penumpang.

Pembaruan penting lainnya terkait interaksi antara pengendara dan sepeda motor , kini lebih fungsional berkat penyempurnaan di area Infotainment (Ducati Connect) dan HMI (Human-Machine Interface). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*