Model ini Hadir di Road to IIMS Hybrid 2022 Pekan Pertama

0
43
Model ini Hadir
Royal Enfield All New Classic 350 dihadirkan di Indonesia. Foto: royal enfield

NaikMotor – Beberapa APM telah menghadirkan model-model baru di Road to IIMS Hybrid 2022. Termasuk model baru ini hadir di pekan pertama.

Minggu pertama Road to IIMS Hybrid 2022 telah berlalu dengan sejumlah exhibitor yang turut meramaikan dalam sesi brand review, yakni DFSK, Wuling, Hyundai, dan Prestige, serta launching seri terbaru dari Royal Enfield. Deretan program Road to IIMS Hybrid 2022 tayang pada setiap weekend hingga Maret 2022 dan dapat dinikmati melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com.

​Brand motor bergaya klasik, Royal Enfield, meluncurkan seri motor terbaru dalam memperingati hari jadi ke-120 tahun yaitu Royal Enfield All-New Classic 350, ditenagai mesin silinder tunggal 349cc yang berpendingin udara – mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor. Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Royal Enfield All-New Classic 350 tersedia dalam empat varian dan sembilan kombinasi warna yaitu Halcyon, Classic Signals, Classic Dark dan Classic Chrome. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. Para penggemar Royal Enfield dapat memesan test ride, melakukan kustomisasi All New Classic 350 mereka melalui Aplikasi Royal Enfield, di situs web perusahaan di www.royalenfield.com, atau di Royal Enfield Store terdekat.

​Tak kalah menarik model ini hadir dalam program Road to IIMS Hybrid 2022, yakni taxi terbang EHang 216 dari Prestige. Taxi terbang EHang 216 memiliki fitur early detecting system, sehingga secara keseluruhan lebih aman dan lebih baik daripada helikopter konvensional. EHang 216 juga menggunakan daya listrik dan untuk sekali pengisian dapat menempuh jarak hingga 30 km dengan daya pengisian 60 kW.

Jangan lewatkan minggu kedua Road to IIMS Hybrid 2022​ karena terdapat banyak program menarik dan kejutan lainnya. Tentu saja penayangan dari para Brand dan Partners akan hadir untuk menemani dan memeriahkan akhir pekan Sobat IIMS, yang dapat diakses pada laman www.indonesianmotorshow.com, Youtube Channel @IIMS_ID dan IIMS Media Partners. Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru melalui Instagram @IIMS_ID. ​(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*