Honda SupraX 2022 Hadir dengan Striping Baru, Harga Mulai Rp 18,555 juta

0
164
Honda SupraX 2022
Honda SupraX 2022 Energetic Red. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis Honda Supra X125 2022 dengan warna dan desain stripe terbarunya pada Jumat (4/3/2022). Pilihan warna terbarunya ini membuat tampilan motor terlihat semakin segar dan mewah.

Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna emas di atas desain bodinya.

Honda SupraX 2022

Tidak hanya Golden Matte, Honda Supra X125 2022 terbaru ini juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red pada tipe CW ini.

Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Beragam fitur unggulan juga hadir di Honda Supra X 125 ini. Mulai dari kunci kontak bermagnet yang juga berfungsi sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook), hingga socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone.

Untuk segi harga, AHM memasang harga OTR (On The Road) DKI Jakarta sebesar Rp19.635.000,- untuk tipe CW. Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel (SW) yang hadir dengan warna Quantum Black, dipasarkan dengan harga OTR DKI Rp18.555.000,-. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*