Bebek Honda 150cc Buka Selubung Pekan Ini

0
HondaBebek150-2
Sosok yang diklaim sebagai bebek Honda 150cc akan segera dperkenalkan. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) — PT Astra Honda Motor (AHM) jelang tutuo bulan Februari 2016 akan merilis produk baru. Padahal dua beberapa hari yang lalu baru saja memperkenalkan All New Honda CBR150R.

Lalu produk anyar apa lagi yang akan diungkap AHM, dalam undangan yang telah diterima naikmotor.com hanya disebutkan pengenalan produk baru sepeda motor. AHM masih menutup rapat informasi kuda besi baru tersebut.

Menurut informasi yang berkembang, produk terkini tersebut mengarah pada bebek super Honda. Konon bernama Honda Supra X 150 ini akan berhadaoan langsung dengan Yamaha MX-King.

Beberapa waktu lalu muncul bocoran di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat sosok sepeda motor bebek dengan kelir hitam tanpa striping. Dilihat fotonya, tampaknya akan dimasukkan dalam peti khusus untuk pengiriman.

HondaBebek150-1

Lampu utama terpisah dengan lampu sein dan terpisah seperti Supra 125X dan Revo 110. Pada buritan terlihat mengkrucut seperti Honda Sonic 150R. Foto lainnya menunjukkan speedometer yang memadukan model analog dan digital.

bebek super Honda ini bakal menggunakan mesin milik Sonic yakni 150cc. Wow ditunggu saja bro. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here