Yamaha Gear 125 2022, Hadir dengan Warna Baru Harga Mulai Rp17,25 Juta

0
1819
Yamaha Gear 125 2022
Yamaha Gear 125 2022 warna favorit Metallic Cyan. Foto:

NaikMotor – Skuter matik Yamaha Gear 125 untuk 2022 hadir dengan 7 warna baru. Gear 125 2022 itu hadir dengan grafis baru yang lebih aktif dan moderen.

Sejak diluncurkan akhir tahun 2020, kini Gear 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda, motor matik multiguna ini menyasar anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Gear 125 2022 hadir dalam varian Standar dan S Version. Varian Standar hadir dengan 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Sementara untuk S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Gear 125 bermesin 125cc yang dikalim memeiliki performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar. Selain itu, Yamaha GEAR 125 cocok digunakan generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 18.000.000 OTR Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*