Suzuki Pamerkan Gixxer SF250 dan GSX R150 di Jakarta Auto Week 2022

0
Suzuki Gixxer SF250
Suzuki memamerkan Gixxer SF250 di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022. Foto: Suzuki

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan produk otomotifnya dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022. Di GJAW 2022 ini, Suzuki memamerkan Gixxer SF250 dan GSX R150.

Di GJAW 2022, pengunjung dapat membeli langsung Suzuki Gixxer SF250 dan GSX R150 tersebut jika tertarik. Apalagi, Suzuki juga memberikan harga promosi yang menarik bagi calon konsumennya.

Dalam acara yang berlangsung di Plenary Hall 1 JCC Senayan, Jakarta ini, Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, menyebut bahwa partisipasi Suzuki dalam acara ini adalah sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan yang ramah lingkungan

Pernyataan tersebut dapat terlihat dari tampilan booth Suzuki. Booth dari pabrikan asal Jepang ini bernuansa alam dan dipadu dengan desain modern.

“GJAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi di dalamnya,” kata Donny.

“Di GJAW ini, kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan ke depannya.”

Selain itu, Donny juga berharap bahwa melalui acara seperti ini bisa membangkitkan industri otomotif Tanah Air. Pasalnya, industri otomotif juga menjadi salah satu yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19.

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif,” ujar Donny.

“Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tuturnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here