SOCA Spinning Wheels: Display Produk Gaet Seniman, Bidik Gaya Hidup

0
SOCA Spinning Wheels
SOCA Spinning Wheels digelar Sabtu (12/3/2022)di Galeri Kala Karya di Kala Kalijaga Melawai Jakarta Selatan. Foto:Arif

NaikMotor – SOCA, sebuah brand lokal yang membuat aksesori sepeda motor khususnya jenis Vespa punya konsep berbeda dalam mempromosikan produknya. Melalui acara SOCA Spinning Wheels, Sabtu (12/3/2022)di Galeri Kala Karya di Kala Kalijaga Melawai Jakarta Selatan,  mereka menggaet para seniman untuk  berkolaborasi dan dikemas dalam Ducktal Art Exhibition.

SOCA Spinning Wheels adalah event offline perdana dari brand yang sebelumnya merilis produk berupa dua tipe pelek  SOCA R-AF, model palang lima dengan desain khas tahun 60-an serta SOCA R-AR,   tampilan khas balap era 80-an. Kedua varian peleknya baru tersedia untuk Vespa GTS, GTV serta 946  dan telah mengantongi sertifikasi Standar Nasional Indonesai (SNI) dan Japan Light Allow Wheel (JWL) standar mutu keselamatan di Jepang.

Menurut Putra Agung dari Divisi Sales & Marketing SOCA, acara ini untuk memperlihatkan posisinya sebagai produk lokal berkualitas melalui sebuah eksebisi dengan melibatkan para seniman.

“Tagetnya membidik Vespa enthusiasm melalui sebuah acara kolaborasi seni dan musik dalam memperkenalkan produk kami yang sebelumnya dirilis online. SOCA Spinning Wheels diadakan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, tidak hanya itu SOCA juga ingin bergabung dengan komunitas lokal yang beragam, tidak hanya otomotif tetapi juga seni, musik, fashion dan sebagainya. SOCA berusaha menjadi gaya hidup bagi konsumennya. Nah, kami juga punya produk baru seperti Ducktail, Sport Screen dan Horn Cover di mana bulan depan sudah bisa didapatkan di pasaran,” sebutnya.

 

 

Beberapa produk tersebut antara lain Ducktail, Sport Screen dan Horn Cover. Pada acara ini, SOCA bergabung dengan sesama seniman lokal untuk berkolaborasi dalam membuat produk Soca menjadi karya yang baru, dimana nantinya hasil penjualan produk kolaborasi tersebut akan disumbangkan ke yayasan panti jompo Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3. Tidak hanya itu, SOCA Spinning Wheels Vol.1 juga bekerjasama dengan penyedia makanan dan minuman lokal seperti Kura-Kura Beer, Vespa Il Café, Pizza Place, & Mad Bagel untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan santapannya.

Selain para seniman visual yang terlibat, beberapa DJ juga memeriahkan acara, di antaranya adalah Iqbal Djoha, Maha Kuasa D, Ernest Omar, dan Random Brother by Blood. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY