Royal Enfield Scram411 Diluncurkan di India, Scrambler Berbasis Himalayan

0
44
Royal Enfield Scram411 Diluncurkan
Royal Enfield Scram411, scrambler berbasis Himalayan. Foto: royal enfield

NaikMotor – Royal Enfield Scram411 diluncurkan di India (15/3/2022). Scrambler pertama mereka itu telah beberapa bulan sebelumnya terlihat dalam spyshot.

Royal Enfield Scram411 berbasis Himalayan, namun dalam gaya scrambler retro sesuai prefiks namanya. Namun, ciri adventure masih tersisa dengan jelas seperti roda depan 19″ yang cocok dengan belakang 17″.

Royal Enfield Scram411 diluncurkan

Hanya saja, tinggi jok sudah lebih rendah sekitar 795mm sekarang. Itupun karena suspensi depan tampaknya lebih pendek daripada milik Himalayan.

Sementara rangka bajanya masih sama dengan Himalayan. Demikian dengan mesin, 411cc berpendingin udara dan sudah menggunakan sistem FI. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 24,3 bhp dan torsi puncak 32 Nm, lewat gearbox 5-percepatan.

Royal Enfield Scram411 diluncurkan di India (15/3/2022). Scrambler pertama mereka itu telah beberapa bulan sebelumnya terlihat dalam spyshot.

Siddhartha Lal, Managing Director, Eicher Motors Ltd., mengatakan saat Royal Enfield Scram411 diluncurkan, “Baik itu di London, New Delhi, atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah. Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern. Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan.”

Menurut kabar, Scram 411 akan dihadirkan pertengahan tahun untuk wilayah Asia Pasifik.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*