Bastianini Harapkan Dukungan Penonton Indonesia di MotoGP Mandalika

0
MotoGP Mandalika
Pembalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara., Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – Pembalap Gresini Racing MotoGP yang juga juara seri Qatar, Enea Bastianini mendapatkan pengalaman istimewa selama di Jakarta sebelum bertanding di MotoGP Mandalika. Bastianini bisa bertemu dan berbicara dengan Presiden Jokowi serta merasakan atmosfer luar biasa dari masyarakat ibukota, Rabu (16/3/2022).

Sebelumya, Bastianini dan rekan setimnya Diggia serta jajaran tim Gresini Racing  juga disambut oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Selasa (15/3/2022) di kantornya. Mereka turut memberikan apresiasi kepada pihak Kemenparekraf yang  telah memberikan dukungan dengan menjadi duta Wonderful Indonesia.

Tim Gresini Racing bersama Menteri Sandiaga Uno

Hari ini, Bastianini bergabung dengan para pembalap MotoGP lainnya melakukan parade setelah disambut di Istana Negara oleh Presiden Jokowi. “ Senang sekali bisa bertemu dan berbicara dengan presiden Indonesia, dan juga parade yang bagus! “ tulis Bastianini dalam akun instagramnya.  Pada parade yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat mulai sekitar Istana hingga ke Bundaran HI, Bastianini menunggangi Ducati Panigale 899 milik Federal Oil.

Tentu saja bermodal sebagai juara seri Qatar dan pemimpin klasemen, menjadi bekalnya untuk tampil maksimal untuk bikin bangga Indonesia di balapan MotoGP Mandalika, akhir pekan ini.  “Saya tidak sabar untuk segera balapan di Indonesia. Kami datang dari balapan yang luar biasa di Qatar di mana saya memenangi kemenangan pertama saya, “ katanya.

Bastianini berharap seri Mandalika pada akhir pekan nanti akan banyak dihadiri oleh penonton. Apalagi, momen ini menjadi momen yang juga spesial bagi Indonesia karena ini adalah keberhasilan Indonesia untuk kembali menggelar MotoGP setelah 25 tahun absen. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here