Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary Tampil di Mandalika

0
28
Honda CBR1000RR-R
Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary tampil d MotoGP i Mandalika. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebagai salah satu pendukung acara di gelaran MotoGP Mandalika,  PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan atmosfer balap serta  menyapa konsumen dengan varian produknya. Di antaranya adalah tampilnya superbike yang baru dirilis, Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

Sebagai salah satu brand yang lekat dengan dunia balap motor,Honda telah menunjukannya antara lain melalui pembibitan pembalap berjenjang ke level internasional. Salah satunya yang tengah berlangsung adalah ajang Asia Talent Cup termasuk keikutsertaan Mario Surya Aji di kelas GP Moto3. Untuk itu, bersamaan dengan ajang MotoGP Mandalika, AHM turut berpartisipasi menjadi sponsor acara melalui booth yang menampilkan berbagai produknya.

Mengisi booth di Pertamax area , AHM memboyong  motor beraura balap yakni Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Dalam area seluas  5X15 meter itu, pengunjung juga  bias melihat parade sportbike serta skutik mulai dari CBR250RR, CBR150R, juga termasuk  Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Tidak ketinggalan, berbagai apparel dan aksesori motor ikut dipajang di booth.  Sementara di  Enduro area, AHM mengtengahkan  tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R termasuk dengan ragam penawaran dengan parts dan aksesorinya.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar Andy. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*