Motor Paddock Vario 160 Livery Repsol Honda Team Jadi Incaran

0
59
Vario 160 Livery Repsol Honda
Honda Vario 160 Livery Repsol Honda Team di MotoGP Mandalika. Foto: Arif

NaikMotor – Sejak duluncurkan awal Februari kemarin dan digunakan saat tes pramusim oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro untuk wara-wiri di paddock, Honda Vario 160 mencuro perhatian. Motor paddock Vario 160 livery Repsol Honda Team menjadi salah satu incaran foto  para penonton MotoGP Mandalika.

Terdapat perubahan cukup menarik pada dua skutik tersebut saat dijumpai di rangkaian agenda MotoGP Mandalika. Motor paddock Vario 160 livery Repsol Honda Team yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro sudah dibubuhi tanda tangan pada bagian cover lampu depan.

Livery Honda Vario 160 disiapkan dan diproduksi khusus PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendukung RHT pada gelaran balap dunia MotoGP. Terdapat empat sepeda motor yang berseliweran, dua di antaranya menggunakan nomor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro. Dua sisanya digunakan sebagai mobilisasi kru paddock selama di area sirkuit.

Selain Honda Vario 160 dengan desain spesial livery Repsol Honda Team, AHM juga menghadirkan Honda ADV150 sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit pada 19-20 Maret 2022. Sebanyak 72 Honda ADV150 yang diproduksi AHM digunakan untuk mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya beberapa waktu lalu menyampaikan Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia. Skutik premium sporti berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dipilih dengan desain khusus menjadi wujud semangat untuk menampilkan performa optimal para pebalap Honda.

”Hadirnya skutik premium sporti berperforma tinggi ini diharapkan dapat mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika. Hal ini tentu membuat bangga bangsa Indonesia. Kami juga ingin memperkuat rasa kebanggaan ini dengan menghadirkan sepeda motor karya anak bangsa Honda Vario 160 dan Honda ADV150 untuk mendukung aktivitas balap yang ditunggu-tunggu pecinta balap seluruh dunia,” ujar Thomas. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*