Dukung MotoGP Indonesia, Federal Oil Berangkatkan 100 Orang ke Mandalika

0
Dukung MotoGP Indonesia
Exxon Mobil Lubricants Indonesia mengajak 100 orang untuk menyaksikan MotoGP 2022 Indonesia di Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Meramaikan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, 19-20 Maret, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak para agen dan distributor serta para konsumen yang beruntung menonton gelaran balap kelas dunia. Untuk dukung MotoGP Indonesia itu EMLI memberangkatkan 100 orang ke Mandalika.

Kemenangan Enea Bastianini (Gresini Racing) di MotoGP Qatar menjadi kegembiraan bagi para peserta, karena tim yang disponsori oleh Federal Oil, salah satu brand EMLI ini turut bikin bangga Indonesia. Melanjutkan keseruannya, berharap para pembalapnya bisa meraih kemenangan di MotoGP.

Dukung MotoGP Indonesia

Digelarnya kembali balapan kelas dunia di Indonesia setelah 25 tahun, menjadi momen bersejarah bagi penggemar MotoGP di Tanah Air. “Hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil untuk ikutan memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pembalap dan tim yang disponsori Federal Oil. Apalagi pasca kemenangan Enea di Qatar, semoga bisa berlanjut naik podium di sini,” ujar Herry Hambali – B2C Sales Director PT EMLI.

Dirinya menjelaskan untuk dukung MotoGP Indonesia itu, EMLI mengajak 100 orang untuk ikut mendukung pembalap dan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY