Bandrex, Part Racing Anyar Siap Ramaikan Balap Nasional

0
bandrex-part-racing
Bandrex, brand baru part racing lokal akan meramaikan pentas balap Nasional April mendatang. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Catat. Ini bukan bandrek minuman tradisonal khas Indonesia. Tapi ini merek baru part racing local yang siap meramaikan pentas balap Indonesia.

Bandrex ternyata merek baru tapi kemasan lama. Kenapa? Karena periset dan pelaku di dalamnya adalah pemain lama di blantika road race di Tanah Air. Bisa dibilang para punggawa Bandrex adalah  pelaku senior balap yang lama malang melintang merasakan panasnya aspal sirkuit jalanan maupun permanen.

Nah, April mendatang, Bandrex akan melansir produknya. Tentu bukan sembarang produk, karena tahapan riset dan ujicobanya melibatkan para pelaku balap lainnya yang sarat pengalaman. Salah satu bidikannya adalah arena drag bike yang kini makin menjamur di berbagai daerah di Indonesia.

“Yang pertama dihadirkan ialah CDI. Jadi kita menyasar teman-teman dragbike dahulu. Karena memang dragbike sangat ramai saat ini. Ini produksinya sekitar bulan April. CAkan hadir untuk semua pacuan. Kita pilih CDI bukan ECU karena di drag lebih banyak yang pakai CDI,” ungkap pemilik brand Bandrex yang masih enggan dipublikasikan namanya, sebut saja Mr.A.

 “Riset ECU juga terus berjalan, baik untuk dragbike ataupun road race. Untuk road racenya, langkah pertama ialah memproduksi quick-shifter. Yang pasti banyak kelebihan yang kita usung. Jadi secara bertahap kita akan terus menghasilkan produk Bandrex sebagai pendukung balap, “tambah Mr. A yang berdomisili di Jakarta. (Arif/rls/NM)

LEAVE A REPLY