Suryanation Motorland Keliling Dunia via Federal Oil Moto2

0
90
SuryanationMotorland-2
Federal Oil Moto2 mendapat sokongan baru dari Suryanation Motorland. Foto: Gresini

Jakarta (naikmotor) — Federal Oil Moto2 mendapat sokongan baru untuk mengarungi musim balap Moto2 2016. Suryanation Motorland menjadi sponsor baru bagi Federal Oil Gresini Moto2.

Logo Suryanation Motorland akan muncul pada tunggangan Alex Lowes. Kehadiran ajang kustom sepeda motor ini akan menambah semangat baru Federal Oil Moto2, serta melengkapi sponsor yang telah ada, yakni Aspira.

Suryanation Motorland merupakan ajang kreatifitas melalui kustom sepeda motor di Tanah Air. Selain itu Suryanation juga telah aktif menggelar motorcross di Tanah Air.

“Aspek yang menggabungkan seni, fashion dan musik dan menyebarkan gerakan yang menginspirasi masyarakat di Suryanation Motorland. Moto2 World Championship merupakan batu loncatan untuk muda, dan pengendara datang untuk menampilkan bakat dan gairah, yang selaras dengan etos Suryanation. Kemitraan dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2 adalah kesempatan yang unik antara Suryanation Motorland dan Moto2 untuk memperkuat kehadiran di komunitas motor di Indonesia, dan meletakkannya di panggung internasional,” ujar Widi Rinaldi, Koordinator Suryanation Motorland.

SuryanationMotorland-1

Sedangkan pemilik Gresini Racing  Fausto Gresini menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki ikatan dengan kami. Dengan kemitraan baru akan mampu menambah eksposur yang tinggi menjelang musim balap tahun ini.

“Indonesia merupakan penggemar MotoGP terbesar di dunia. Dan kami bangga ikut memberi semangat berkendara di Indonesia,” tutup Fausto.  (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*