IIMS 2022 Dibuka Besok, ini Kejutannya

0
IIMS 2022 dibuka besok
IIMS Hybrid 2022 dibuka (31/3/2022).Foto: IIMS

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan dibuka besok, (31/3/2022) dan berlangsung hingga (10/4/2022) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di event ke-6 kalinya akan banyak program inovatif.

Jelang IIMS Hybrid 2022 dibuka besok, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Nur Saleh membeberkan berbagai program dan konten baru yang inovatif di IIMS kali ini.

IIMS selama ini menjadi pelopor gelaran pameran otomotif yang melibatkan banyak entitas dan kultur otomotif. Tak hanya pelaku industri otomotif, tetapi termasuk entitas otomotif lainnya, seperti komunitas, kultur dan gaya hidup otomotif sesuai fenomena yang tengah berkembang.

Hendra menyebut, “IIMS selalu menawarkan hal berbeda, tahun ini kita memperkenalkan NFT (Non Fungible Token) bekerja sama dengan Loket. Ditawarkan berbagai level mulai dari common sampai super rare. Merupakan NFT pertama di dunia untuk event pameran, jadi seperti collectible item. Pemiliknya bisa mendapat banyak manfaat, paling tidak berfungsi seperti tiket terusan, atau bisa datang tiap hari selama IIMS dan menjadi member IIMS NFT Society.”

Inovasi lainnya, Taksi terbang dan robot assist Temi. Sementara itu sebagai kejutan akan ada mobil paling spektakuler di Indonesia yang akan dites oleh pejabat pembuka IIMS. Namun Hendra masih merahasiakan model mobil yang dimaksud.

Di IIMS kali ini pun untuk pertama kalinya ditawarkan grandprize yang banyak bagi pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, 4 unit mobil dan 2 unit sepeda motor. Hendra menyebutkan masing-masing, Hyundai Creta, Honda Brio, Toyota Raize, Mitsubishi Expander. Untuk sepeda motor ada 2 unit Honda PCX, menariknya Grandprize pertama akan diundi pada hari Minggu pertama (3/4/2022). “Ini bisa menjadi rekor MURI, lho,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here