Keeway Akan Luncurkan Shiny150 di IIMS Hybrid 2022, Skuter Matik Bergaya Retro Eropa

0
Keeway Luncurkan Shiny150
Keeway Shiny150 akan diluncurkan di IIMS Hybrid 2022. Foto: bmi

NaikMotor – Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Keeway akan luncurkan skuter matik barunya, Shiny150. Skuter matik bergaya retro itu memiliki garis desain Eropa.

Keeway merupakan merek dari Eropa Timur, Hongaria, yang distribusinya di Indonesia ditangani PT Benelli Motor Indonesia (BMI). Keeway akan luncurkan Shiny150 di IIMS Hybrid 2022, Jumat (1/4/2022).

Penampakan Keeway Shiny150 di IG Steven Kentjana

Steven Kentjana, Presdir PT BMI menyebutkan, “Shiny150 memliki desain klasik khas Eropa, seperti bodi belakang membulat, bagian depan dengan cover one piece. Bahkan bannya itu ada side wall putih seperti ban klasik, peleknya multi spoke seperti jari-jari.”

“Tetapi fiturnya sudah sesuai dengan kebutuhan saat ini,” lanjutnya saat ditemui di JIExpo sehari sebelum Pembukaan IIMS 2022 (30/3/2022), “Seperti power outlet untuk charging gadget di glove box depan. Panel meternya bisa diatur warnanya sesuai mood pengendara dan full digital. Bagasi di bawah jok juga besar bisa muat helm open face.”

Pria yang ramah dan sering blak-blakan soal bisnisnya itu melanjutkan, “Selama gelaran IIMS Hybrid 2022, pemesanan Shiny150 di event akan kita berikan aksesori lengkap, seperti windshield dan top box senada dengan warna bodi.”

Steven menutup pembicaraan sambil membocorkan harga Shiny150, “Saya yakin ini skuter matik retro khas Eropa paling ekonomis. Sebab, dengan gaya retro dan fitur kekinian, kita tawarkan sekitar Rp24 jutaan saja itu sudah pun on the road.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY