Volta Virgo Diluncurkan di IIMS 2022, Harganya Mulai Rp15,45 Juta

0
Volta Virgo Diluncurkan
Volta Virgo diluncurkan di IIMS Hybrid 2022. Foto: wawa

NaikMotor – Produsen kendaraan listrik asli Indonesia menghadirkan skuter listrik terbarunya di IIMS Hybrid 2022. Volta Virgo diluncurkan dengan harga yang ekonomis.

Virgo dengan memiliki penampilan yang simple tetapi berkesan moderen. Cover depan berdesain mulus, namun lampu depannya menyipit ke atas. Sementara bagan belakang tampak mengkotak dengan silhouette lampu belakang terintegrasi antara lampu rem dan sein yang berbentuk H.

Volta Virgo Diluncurkan

Bos Volta Iwan Suryaputra mengatakan, “Virgo kami desain simple tapi futuristik seperti baterai sudah LiFePO4 yang lebih baik daripada Li-Ion, dan dengan fitur lengkap. Seperti model Volta lainnya, kami tawarkan dengan harga bersaing.”

Virgo digerakkan motorhub belakang 1kW buatan Bosch. Baterai 60V 23Ah LiFePO4 dengan slot ganda. Sehingga Virgo bisa mencapai kecepatan sampai 55 km/jam dan jarak tempuh 60km per baterai penuh.

Volta Virgo Diluncurkan

Virgo menggunakan ban ukuran 90/90-10 baik depan maupun belakang. Sementara remnya sudah cakram hidrolik di kedua rodanya.

Sambil mengendarai Virgo pengendara bisa mendengarkan musik melalui speaker bawaan yang terkoneksi via Bluetooth. Spidometernya sudah full digital, tersedia 3 mode pengendaraan serta keyless.

Virgo dipasarkan dengan harga Rp15,450 juta OTR DKI Jakarta, sedangkan di P Jawa non DKI seharga Rp16,450 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here