Presdir Dyandra Promosindo Jadi Pemilik Pertama Keeway Shiny 150 di Indonesia

0
80
Hendra Noor Saleh
Hendra Noor Saleh (kedua dari kiri), Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, menjadi pemilik pertama Keeway Shiny 150 di Indonesia. Foto: Galih

NaikMotor – Presiden Direktur (Presdir) PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, resmi jadi pemilik pertama Keeway Shiny 150 di Indonesia. Kepemilikan ini bertepatan langsung dengan peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Jumat (1/4/2022).

Sesuai namanya, Shiny 150 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang sederhana namun tetap bisa tampil elegan dan mewah sehingga penggunanya bisa menjadi pusat perhatian.

Hendra Noor Saleh
Hendra Noor Saleh (paling kiri) menunjukkan SPK Keeway Shiny 150.

Hal ini terlihat dari penempatan lampu LED di samping bodi motor. Jika malam hari, dari jauh pun sudah diketahui bahwa motor yang melintas adalah Keeway Shiny 150.

Selain di samping bodi motor, Keeway juga memberikan lampu full LED pada lampu depan, belakang, dan lampu seinnya. Speedometernya pun juga full digital dengan 7 pilihan warna.

Hendra Noor Saleh
Hendra Noor Saleh bersiap menjajal motor terbarunya.

Kebetulan, sang Presdir Dyandra Promosindo memilih warna krem pada motor terbarunya. Ia pun mendapatkan free aksesori berupa windshield dan top box sesuai warna bodi motor.

Free aksesori ini merupakan promo dari Keeway itu sendiri, yakni tiap pembelian Keeway Shiny 150 selama ajang IIMS Hybrid 2022 ini, para customer akan mendapatkan free windshield dan top box sesuai warna motor yang dipilih.

Hendra Noor Saleh
Hendra Noor Saleh menjajal Keeway Shiny 150 di area IIMS Hybrid 2022.

Di sisi lain, Steven Kentjana Putra selaku Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI), menyebut bahwa pihaknya berharap ada 100 SPK dari Keeway Shiny 150 ini selama 10 hari di ajang IIMS Hybrid 2022 ini.

“Harapan saya tidak muluk-muluk, selama 10 hari di IIMS ini ada 100 SPK Keeway Shiny 150,” kata Steven.

Sementara itu, setelah prosesi serah terima, Presdir Dyandra Promosindo tersebut menjajal langsung motor barunya di area IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*