Helm Vespa Genuine Heritage untuk Melengkapi Gaya Hidup Ber-Skuter

0
Helm Vespa Genuine seri Heritage dengan warna Vespa klasik. Foto: isitimewa

NaikMotor – Para pecinta Vespa bisa tampil beda dengan helm khas. Helm Vespa Genuine Heritage itu diklaim PT Piaggio Indonesia bisa melengkapi gaya hidup berskuter.

Piaggio Indonesia menghadirkan pilihan helm bagi para pecinta Vespa dengan menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa. Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Helm seri Heritage bertipe open face, dengan chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock, dilengkapi lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Helm Vespa Genuine Heritage

 

Helm Heritage tersedia dalam 3 warna khas Vespa klasik sebelum 1970: Aqua, seperti Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966. Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967, dan Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969. Untuk menjamin keaslian warna, setiap helm Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Helm Vespa Heritage tersedia di seluruh seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia. Helm dipasarkan dengan harga Rp1,1 juta belum termasuk PPn. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here