Justin Bieber x Vespa, Edisi Tematik Sesuai Passion-nya pada Vespa

0
Justin Bieber x Vespa
Justin Bieber x Vespa berbasis Sprint. Foto: vespa, blogo

NaikMotor – Pabrikan skuter Italia ini kembali berkolaborasi menghadirkan edisi tematik. Justin Bieber x Vespa itu tampil sesuai keinginan Penyanyi lagu Despacito itu.

Desain Justin Bieber x Vespa itu tampil dalam warna putih penuh, yang dipilih oleh Bieber, dari sadel hingga grip hingga jari-jari pelek. Vespa berbasis model Sprint itu sekujur bodynya juga diberi grafis nyala api putih dengan outline keabu-abuan, serta tulisan Justin Bieber. Sentuhan artis itu untuk mewakili dorongan kreatif, dinamisme dan vitalitas, nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Bieber diketahui menyukai Vespa. “Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin di London atau Paris. Saya ingat melihat Vespa dan berpikir: Saya ingin mengendarainya! Pengalaman yang unik. Angin bertiup melalui rambut saya, perasaan kebebasan yang luar biasa… itu menyenangkan,” kata Bieber.

“Saya suka Vespa dan berkolaborasi dengan merek ikonik seperti itu sangat keren. Memiliki kemampuan untuk mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, gambar atau estetika, dengan menciptakan sesuatu dari ketiadaan, adalah bagian dari diri saya. Karena tujuannya, dalam penciptaan dan desain, adalah untuk selalu memberikan sentuhan pribadi pada sesuatu” , pungkas Justin Bieber.

Justin Bieber x Vespa

Vespa Sprint Bieber ini tersedia dalam model bermesin 50cc, 125 cc dan 150cc di Eropa. Kabarnya akan mulai dipasarkan 20 April 2022 mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY