Deklarasikan Chapter Bulukumba, FOCI Adakan Rolling City Ride

0
FOCI Bulukumba
Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Bulukumba resmi terbentuk. Foto: FOCI

NaikMotor – Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) semakin memperluas jaringannya. Kini, pecinta skutik 125 cc ini mendeklarasikan jaringan terbarunya di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Acara deklarasi FOCI Bulukumba ini dilakukan Abbana Cafe, Kab. Bulukumba, pada Sabtu (16/4/2022). Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan produk Yamaha Fazzio Connected Hybrid 125 kepada masyarakat.

FOCI Bulukumba

Sebelum melaksanakan acara di cafe tersebut, para peserta berkumpul di Dealer Yamaha PT Jaya Abadi Prospero Bulukumba terlebih dahulu pukul 15.00 WITA untuk melakukan briefing.

Setelahnya, para peserta melakukan foto bersama dan registrasi serta pembagian kaus. Penyerahan unit testride Fazzio pun juga dilakukan untuk persiapan city ride.

Pada pukul 16.15 WITA, city tour mulai berjalan menyusuri kota Bulukumba dan finis di Abbana Cafe sekitar pukul 17.00 WITA. Di sini, acara deklarasi digelar sembari berbuka puasa bersama (bukber).

Acara ini tak hanya dihadiri oleh rider Fazzio saja, tetapi juga oleh duta pelajar dan PT Jaya Abadi Prospero sebagai panitia acara.

Logo FOCI Bulukumba

Saat ini, FOCI Bulukumba baru beranggotakan 6 orang. Namun, Alam Patikawa selaku koordinator FOCI Bulukumba, optimistis bahwa komunitas ini akan semakin berkembang dan menjadi komunitas yang positif.

“Alhamdulillah kegiatan FOCI Bulukumba yang bekerja sama dengan PT Jaya Abadi Prospero Caile berjalan lancar dan telah sukses mendeklarasikan FOCI Bulukumba sebagai salah satu chapter Fazzio Owner Club Indonesia dengan beranggotakan 6 orang,” kata Alam.

Acara deklarasi ini pun diakhiri dengan sesi hiburan. Mulai dari live music hingga bagi-bagi hadiah menjadi sesi penutup dari rangkaian kegiatan ini. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here