MV Agusta Bocorkan Teaser Motor Terbarunya, Superveloce Testalarga

0
MV Agusta Superveloce Testalarga
MV Agusta Superveloce Testalarga. Foto: MV Agusta

NaikMotor – Pabrikan roda dua asal Italia, MV Agusta, membeberkan teaser mengenai motor sport terbarunya, yakni Testalarga. Motor ini masih berada di keluarga Superveloce.

Dalam akun sosial resminya, MV Agusta menampilkan foto bagian jok berpori yang berbahan suede. Warna merah pun menyelimuti jok Testalarga ini.

MV Agusta Superveloce Testalarga

Tak hanya pada joknya, lubang-lubang ini juga muncul pada bagian fairingnya. Warna merah juga hadir hingga menutupi seluruh bagian tangki bahan bakar.

MV Agusta Superveloce Testalarga

Warna emas pun muncul di bagian tuas pengunci tutup tangki dan juga rangka. Warna ini juga hadir di bagian pelek yang dibalut dengan ban dari Pirelli.

MV Agusta Superveloce Testalarga

Di bagian buritan belakang, terdapat lampu rem berbentuk bulat khas dari Superveloce. Tulisan ‘Testalarga’ juga muncul di sisi kanan dan kiri bodi belakangnya.

MV Agusta Superveloce Testalarga

Namun, bagian bodi belakang ini didominasi oleh warna silver keabuan. Tak lupa juga MV Agusta memberi bendera Italia sebagai pemanis di dekat lampu rem Testalarga ini.

Dalam unggahannya, MV Agusta juga menjelaskan bahwa motor ini sanggup melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,05 detik dan dari kecepatan 0 hingga 200 km/jam dapat ditempuh dalam 9 detik saja. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here