Motoris Bisa Memanfaatkan Ini di Posko Mudik  Lesehan Enduro Pertamina

0
28
Posko Mudik Lesehan Enduro
Pertamina Lubricants mengadakan acara Posko Mudik Lesehan Enduro 2022. Foto: Arbi

NaikMotor – Momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengangkat tema Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro. Salah satu bentuk programnya adalah membuat Posko Mudik Lesehan Enduro Pertamina di 5 titik.

Menurut Werry Prayogi, Direktur Utama PTPL, tahun ini masyarakat bisa kembali merasakan suasana mudik untuk pulang ke kampong halaman berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah. “Ini menjadi awalan untuk bangkit dari pandemi yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun. PTPL terus berkomitmen untuk hadir bersama masyarakat dan menjamin kebutuhan dan layanan pelumas dengan optimal.Salah satunya melalui program khusus untuk membangkitkan semangat masyarakat,” ujar Werry di acara buka puasa bersama, Rabu (20/4/2022) di Jakarta.

Dengan dikeluarkannya aturan soal mudik, maka PTPL  kembali membuka posko mudik Lesehan Enduro di 5 titik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menurut Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL, setelah dua  tahun tidak bisa mudik ,maka  antusias masyarakat diperkirakan akan kuat . “ Kita memastikan masyakat Indonesia yang mudik bisa nyaman di jalan dan selamat sampai tujuan betrtemu dengan keluarags. Tujuan adanya lesehan ini untuk recharge diri pemudik untuk istirajat dengan nyaman sebelum melanjutkan perjalanan, ada takjil dan sahur gratis sekalian cek kendaraan, servis ganti oli,” sebut Sari.

Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon,Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di:

1. Masjid At Tuqo, JL Raya Pantura, Citemu, mundu, Cirebon
2. Masjid Uswatun Hasanah, Ciherang Nagrek
3. Masjid Al Fairuz Pekalongan
4. SPBU 44.531.01 Ajibarang, Banyumas
5. SPBU 54.614.27 Jl. Raya Perak Pagerwojo, Jombang

Di Lesehan Enduro Pertamina berbagai fasilitas disiapkan untuk para pemudik yakni:
1. Ganti oli dan servis ringan kendaraan
2. Penjualan pelumas Enduro
3. Ta’jil dan santap sahur gratis
4. Perlengkapan protokol kesehatan gratis
5. Merchandise dan photobooth
6. Area istrirahat dengan tv, free wifi, coolbox minuman dan kursi pijat
7. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan doorprize
8. Medis Ringan dan obat-obatan
9. Area bermain anak-anak
10. POSM Petunjuk lokasi Lesehan Enduro
11. Klinik Pertamina Siaga

Sari melanjutkan, Lesehan Enduro menyajikan tempat beristirahat yang nyaman di area Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.

Bagi masyarakat yang mudik dengan mobil, PTPL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April – 2 Mei 2022 yang hadir di KM 57 Rest Area – Tol Cikampek. Berbagai aktivasi Pertamina Fastron juga tersedia di 4 titik lainnya sebagai berikut:
1. KM 379 – Tol Semarang Batang – Rest Area
2. KM 519 – Salatiga Kertosono – Rest Area
3. KM 66 – Tol Surabaya Malang – Rest Area
4. KM 695 – Kertosono Surabaya – Rest Area

(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*