Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Jember

0
PT Piaggio Indonesia di Jember
PT Piaggio Indonesia membuka Dealer Premium Motoplex di Jember, Jawa Timur. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan Dealer Premium Motoplex di Jember, Jawa Timur. Dealer ini memberikan pelayanan terhadap brand Piaggio dan Vespa.

Dealer Premium Motoplex ini mengusung konsep 3S, yakni sales, service, dan sparepart, yang juga menawarkan merchandise serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi. Dealer ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.

“Hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia. Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini, kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Dealer Premium Motoplex

Pembukaan dealer ini merupakan pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur di Pulau Jawa. Provinsi Jawa Timur sendiri merupakan pasar yang sangat besar dengan perkembangan lifestyle yang sesuai dengan nilai yang dibawa oleh Piaggio dan Vespa serta ajakan untuk berkendara dengan gaya ala Italia.

Dengan begitu, Jawa Timur kini sudah memiliki total 8 dealer premium Motoplex yang tersebar di kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Jember. Dealer di Jember ini nantinya akan dipimpin dan dikelola melalui salah satu mitra solid, Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

“Kesempatan ini sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur. Motoplex ini menjadi dealer keempat kami. Dealer baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik. Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka,” ujar Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Piaggio Dealer Premium Motoplex

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di area Jember, PT Piaggio Indonesia dan Smart Mulia Abadi memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa.

Selama periode terbatas 21-30 April 2022, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive shopping voucher senilai hingga Rp15 juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp5 juta.

Piaggio Dealer Premium Motoplex

Bagi pecinta dan pengguna unit Piaggio dan Vespa di Jember juga bisa mendapatkan penawaran service selama periode 22 April – 21 Mei 2022 berupa free oil untuk 150 kustomer pertama serta potongan 10 persen untuk jasa dan potongan khusus 15 persen untuk pembelian suku cadang asli.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program garansi 6-bulan untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris Piaggio dan Vespa di bengkel dan Dealer resmi PT Piaggio Indonesia, termasuk Dealer Premium Motoplex terbaru di Jember ini. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here