Warna Royal Enfield Meteor350 Bertambah dengan Hijau Doff

0
49
Warna Royal Enfield Meteor350
Royal Enfield Meteor350 hijau doff. Foto: RE

NaikMotor – Cruiser Royal Enfield telah lebih banyak pilihan warnanya. Warna Royal Enfield Meteor350 bertambah dengan masuknya warna hijau doff.

Sebelumnya Meteor350 memiliki pilihan warna terang seperti merah, biru, kuning, coklat dan hitam. Kini, warna Royal Enfield Meteor350 bertambah dengan masuknya hijau doff. Meski itu hanya untuk varian Fireball saja.

Warna baru itu akan dipadankan dengan tema blacked-out, mirip dengan Fireball red and yellow. Sebagian besar komponen lain telah dihitamkan seperti stang, mesin, panel samping, kaca spion, velg dan knalpot.

B. Govindarajan, Direktur Eksekutif, Royal Enfield, mengatakan “Selama dua tahun terakhir, Meteor 350 telah menetapkan tolok ukur baru di segmen cruiser entry-level di India, dan telah membuat terobosan cepat ke pasar global juga, sampai mendapat penghargaan dan perhatian dalam perjalanan nya. Penambahan warna baru yang menarik pada Meteor 350 menjadikannya pilihan yang lebih menarik bagi pelanggan kami di seluruh Dunia.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*