Seragam Federal Oil Moto2 2016 Kian Indonesia

0
Federal-Oil-Moto2-2016-1
Seragam baru Federal Oil Moto2 2016 diumumkan di faenza, Italia (26/2/2016). Foto: Gresini Racing

Faenza (naikmotor) — Federal Oil Gresini Moto2 2016 memperkenalkan seragam baru untuk musim balap Moto2 2016. Nuansa Indonesia kian kental dengan penambahan sponsor dari Tanah Air.

Diumumkan dari Faenza, Italia (26/2/2016) kelir merah kombinasi biru dan putih masih menjadi nuansa utama. Yang berubah adalah skema desain kombinasi warna menjadi lebih atraktif.

“2016 merupakan lima tahun kolaborasi antara Gresini Racing dan Federal Oil di Moto2. Ditandai dengan perayaan seragam baru dengan pembalap Sam Lowes yang pernah meraih juara dunia supersport,” terang Fausto Gresini pemilik Gresini Racing.

Federal-Oil-Moto2-2016-2

Tulisan Federal Oil pada fairing kanan kiri hingga ke bawah serta pada wearpack pembalap. Aspira masih ikut menjadi penyokong, posisinya berubah di depan. Terdapat pula sponsor baru Suryanation Motorland yang juga di depan serta buritan.

Sedangkan sang rider, Lowes tahun lalu bertengger pada posisi empat pada klasemen akhir. Menariknya 13 pembalap terbaik tahun lalu menggunakan chassis kalex termasuk juara dunia 2015 Johan Zarco. Dan Lowes satu-satunya pebalap dengan chassis non kalex.

Tahun ini pebalap 25 tahun dari Inggris bersama Federal Oil menggunakan chassis kalex. Diharapkan Lowes akan mampu memberi hasil yang lebih baik.

“Kami lebih optimis dan yakin pada tahun ini, memiliki motor yang kompetitif dan pembalap yang cepat,” tutup Fausto. (Wl/nm)

Federal-Oil-Moto2-2016-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here