Daftar Mudik Gratis Adira Finance di Sini, Tersedia 3 Jurusan di Jawa

0
40
Mudik Gratis Adira Finance
CSR Adira Peduli dengan program Mudik Gratis Adira Finance bagi nasabah. Foto: afid

NaikMotor – Dalam Ramadan dan Lebaran 1443H ini lembaga pembiayaan grup Danamon dan MUFG hadirkan program mudik gratis nasabah dan masyarakat umum. Peminat bisa daftar mudik gratis Adira Finance di situsnya.

Adira Finance berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran pada Ramadan dan Lebaran 1443H ini. Program CSR bagian dari Adira Peduli itu memberikan kesempatan bagi masyarakat menikmati mudik gratis ke 3 jurusan kota di Pulau Jawa, yakni Jakarta-Semarang, Jakarta–Jogja dan Jakarta–Solo, pada (28/4/2022).

hadirkan program mudik gratis nasabah dan masyarakat umum. Peminat bisa daftar mudik gratis Adira Finance di situsnya.
Pemaparan CSR Adira Finance di Ramadan 1443H oleh Direksi Adira Finance.

“Adira Finance mendukung kebijakan Pemerintah yang membolehkan masyarakat untuk mudik Lebaran tahun ini. Dengan menggelar Mudik Gratis Adira Finance sebagai. bagian dari CSR kami,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat acara buka bersama media di Kantor Pusat Adira Finance di Jakarta,(25/4/2022).

Sesuai dengan program Adira Peduli dalam perjalanan mudik tersebut akan diselingi kegiatan berbagi. Dengan mengunjungi dan memberikan santunan di panti asuhan.

“Kegiatan berbagi Adira ini akan menggunakan Penyaluran Dana Kebajikan,” tutur Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance. “Dana Kebajikan kami sisihkan dari pendapatan yang tidak boleh diakui sebagai pendapatan perusahaan, dan disalurkan untuk sektor ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan.”

Telah disalurkan Dana Kebajikan senilai Rp1.079.774.222 selama Januari-Maret 2022. Penyaluran tersebut meningkat 210% secara tahun ke tahun dalam periode sama, tambah Niko.

Untuk mengikuti mudik gratis CSR Adira tersebut, nasabah maupun masyarakat umum bisa mendaftakan diri di situs adira.id/jadimudik. Peminat harus mengisi Google Form, namun pihak Adira akan melakukan seleksi mengingat jumlah tempat hanya untuk 150 orang saja. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*