Honda Sebar 4 Posko Mudik di Pulau Jawa, Hadirkan Layanan Servis dan Hiburan

0
Bale Santai Honda
PT Astra Honda Motor (AHM) sebar 4 posko mudik Bale Santai Honda di Pulau Jawa. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) mendirikan 4 posko mudik selama Lebaran 2022 ini. Posko yang dinamakan Bale Santai Honda ini menghadirkan layanan servis dan juga hiburan pagi pemudik.

Posko mudik AHM ini tersebar di 4 kota di Pulau Jawa, yakni di Balaraja (Banten), Cianjur (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), dan Caruban (Jawa Timur). Posko mudik ini juga merupakan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Servis Motor Honda

Pada area servis, terdapat pemeriksaan sepeda motor Honda secara gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). Konsumen juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

AHM juga menyediakan fasilitas mushola untuk beribadah di posko Bale Santai Honda ini. Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar.

Sedangkan, AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Vaksin booster

Semua layanan ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dinikmati pemudik pada 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB.

Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB. Namun pada 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya,” kata Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

“Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini.”

Selain ketiga layanan tersebut, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster untuk 1.650 konsumen AHM. Layanan ini tersedia di 10 kota besar di Indonesia, seperti Palembang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palu, Pontianak dan Mataram. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here