Tak Hanya Kopdar, YLCJ Juga Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

0
YLCJ kopdar april 2022
YLCJ melakukan aksi bakti sosial dan santunan anak yatim dalam acara kopdarnya. Foto: YLCJ

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) telah melaksanakan kopi darat (kopdar) terakhirnya di bulan April 2022 ini. Untuk memeriahkan kopdar di bulan Ramadan 1443H ini, YLCJ juga melakukan aksi berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim.

YLCJ kopdar april 2022

Acara yang berlangsung di Foodpedia Semper Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (24/2/2022) ini melibatkan sekitar 20 member dari YLCJ. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari YLCJ, di mana kegiatan ini menjadi yang ketiga kalinya pada bulan ini.

YLCJ kopdar april 2022

Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan pada 10 dan 17 April, di mana pertemuan pertamanya berlangsung di Foodpedia Jelambar, Jakarta Barat, dan yang kedua bertempat di Foodpedia Alur Laut Koja, Jakarta Utara.

YLCJ kopdar april 2022

Namun, YLCJ tidak menggelar pada Minggu keempat di bulan ini lantaran sejumlah member komunitas ini sudah melaksanakan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

YLCJ kopdar april 2022

Sementara itu, santunan anak yatim ini sendiri merupakan hasil donasi dari para member YLCJ. “Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan mendapat respon positif dari para member YLCJ,” kata Isro Pujianto, Ketua Umum YLCJ.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan terus dapat kami laksanakan di tahun-tahun berikutnya. Terima kasih kepada semua member dan Foodpedia yang sudah mensupport kegiatan ini,” ucapnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here