FOCI Chapter Samarinda Terbentuk, Adakan Rolling City dan Bukber

0
17
FOCI chapter Samarinda
FOCI chapter Samarinda resmi terbentuk pada Sabtu (23/4/2022). Foto: FOCI Samarinda

NaikMotor – Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Samarinda resmi terbentuk pada Sabtu (23/4/2022). Dalam deklarasi ini, mereka melakukan rolling city dan buka puasa bersama (bukber).

FOCI chapter Samarinda

Acara deklarasi ini dilaksanakan di kafe D’Orange Coffee yang terletak di Jln. Sirad Salman, Samarinda, Kalimantan Timur. Tak hanya membentuk komunitas tersebut, acara ini juga sekaligus mengenalkan komunitasnya ke masyarakat setempat.

FOCI chapter Samarinda ini sendiri juga dibentuk sebagai wadah bagi para pecinta Yamaha Fazzio di wilayah Kalimantan Timur. Komunitas ini mengumpulkan para penggemar skuter retro modern yang berkelas.

FOCI chapter Samarinda

Deklarasi ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua FOCI Samarinda, Aji. Setelahnya, acara pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan rolling city oleh seluruh anggota FOCI Samarinda.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh para member FOCI Samarinda saja, tetapi juga Lady Bikers Kaltim, alim ulama, dan perwakilan Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) se-Kalimantan.

FOCI chapter Samarinda

Bagi yang ingin bergabung, bisa mengunjungi Instagram resminya di @foci_samarinda, atau bisa juga dengan menghubungi WhatsApp +6281347114455. (Galih/Prob/NM)

Berikut struktur komunitas FOCI chapter Samarinda

Penasihat: Babe Iwan
Ketua: Aji
Sekretaris Jenderal: Adith
Bendahara: Dayat
Hubungan Masyarakat: Arif
Tata Tertib: Jemmy
Divisi Touring: Johan

LEAVE A REPLY

*