Beli Ban Pirelli di AstraOtoshop, Gratis T-Shirt Hingga Diskon 40 Persen

0
Pirelli
Pirelli beri gratis t-shirt ofisial dan diskon hingga 40 persen di astraotoshop.com. Foto: astraotoshop

NaikMotor – Pirelli, produk ban yang bekerja sama dengan PT Astra Otoparts Tbk (AOP), sedang memberikan kejutan spesial di bulan Ramadan 1443H ini. Pirelli memberikan gratis ofisial t-shirt dan diskon hingga 40 persen untuk pembelian di astraotoshop.com.

Menariknya, promo ini diberikan tidak hanya kepada tipe ban tertentu, melainkan kepada seluruh tipe ban yang terjual. Artinya, ada 6 pilihan tipe ban yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

Pirelli Promo Lagi

 

Terdapat 6 tipe ban yang bisa dibeli, yakni Pirelli Angel City, Angel Scooter, Diablo Rossi Sport, Diablo Rosso Corsa II, Diablo Rosso Scooter, dan Diablo Rosso Scooter SC.

Artinya, ban yang tersedia tidak hanya khusus untuk skuter saja, tetapi juga untuk sepeda motor berjenis bebek dan manual lainnya.

Shop & Bike

Promo yang diberikan pun juga beragam, mulai dari diskon 15 persen, 25 persen, hingga yang terbesar diskon 40 persen. Tentu hal ini sangat menguntungkan konsumen bisa mendapatkan ban berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Promo ban Pirelli ini bisa didapatkan secara online melalui www.astraotoshop.com atau datang langsung ke toko Shop & Bike terdekat di kota Anda. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY