TVS Talangi Dana Norton Rp1,8 Triliun, CEO Sambut Baik

0
Norton Motorcycles
Norton Motorcycles mendapat suntikan dana sebesar Rp1,8 triliun dar TVS Motor Company. Foto: Norton

NaikMotor – CEO Norton Motorcylces, Dr. Robert Hentschel, menyambut baik atas investasi besar yang diberikan oleh TVS Motor Company beberapa waktu lalu.

NaikMotor – Pada akhir April 2022 kemarin, TVS Motor Company memberikan investasi besar-besaran kepada Norton Motorcylces. Dana tersebut mendapat sambutan baik dari CEO Norton, Dr. Robert Hentschel.

Sebelumnya, TVS, pabrikan asal India, telah memberikan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) untuk membangkitkan Norton. Pabrikan asal Inggris ini juga telah diakuisisi TVS pada 2020 lalu.

“Norton sangat senang dengan investasi yang dilakukan oleh TVS Motor Company. Investasi ini menunjukkan ketegasan dedikasi dan ambisi TVS untuk berbisnis. Kami pun mendukung langkah ini,” kata Robert.

Setelah diakuisisi TVS, mereka telah membangun pabrik manufaktur baru di kota Solihull, Inggris, dan juga mulai merekayasa ulang superbika 961 Commando dan V4 SV.

Dengan pembukaan pabrik baru ini, tentu akan membuka banyak lapangan kerja. Tak hanya itu, hal ini juga akan membangkitkan harapan baru bagi Norton dalam beberapa tahun ke depan.

“Ini juga akan berdampak besar pada area lokal peluang kerja. Sejumlah lapangan kerja akan tercipta dalam tiga tahun ke depan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pendanaan ini juga berdampak pada peta bisnis kami dan rencana 10 tahun ke depan,” ucap Robert. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here