Mandalika Racing Team Indonesia Akhirnya Lunasi Hak Dimas Ekky

0
71
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama, pembalap asal Indonesia: Foto: SAG Racing Team

NaikMotor – Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia di Team StyloBike, akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, seluruh hak Dimas Ekky sudah dilunasi oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

Beberapa hari terakhir, sempat muncul kabar tak sedap yang menyebut bahwa MRTI belum memenuhi hak dari Dimas Ekky dan StyloBike sesuai dengan perjanjian kontrak. Kabar ini disampaikan langsung oleh StyloBike.

“TIC TAC… TIC TAC… Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia…Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika) Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya…,” tulis pernyataan di akun Instagram @teamstylobike.

Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama bersama Team StyloBike.

Selain menulis pernyataan itu, Team StyloBike juga menyebut sejumlah nama petinggi dari MRTI di captionnya. Bahkan, tim asal Spanyol ini juga menyematkan tag ke akun Joko Widodo, Presiden RI, dalam mencari keadilan haknya.

Perjuangan ini akhirnya berbuah titik terang. MRTI akhirnya melunasi hak-hak dari Dimas Ekky. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pembalap 29 tahun tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @dimaspratama20.

“Alhamdulillah hari ini @mandalikaracingteam telah menghubungi sekaligus memberikan hak saya di tahun 2021 lalu. Terima kasih,” tulisnya dalam Instagram Story.

Namun kini, Dimas Ekky sudah tak lagi bersama StyloBike untuk berlaga di FIM CEV Moto2 2022/2023. “Kami menginformasikan bahwa sayangnya kami tidak dapat melanjutkan kerjasama dengan Dimas karena alasan tertentu,” sebut pernyataan StyloBike.

“Dimas, kami akan merindukanmu.. Teruslah kuat dan jangan menyerah! Dari Mandalika Racing Team yang mencoba menyelesaikan situasi ini.” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*