Tiket Sold Out, Ada 8.500 Peserta Hadiri Vespa World Days 2022 di Bali

0
284
Tiket sold out
Tiket Vespa World Days 2022 di Bali sold out. Foto: istimewa

NaikMotor – Tiket untuk ajang Vespa World Days 2022 (VWD) di Bali sudah sold out. Dengan begitu, ada 8.500 peserta yang akan hadir di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali pada 9-12 Juni mendatang.

Sebelumnya, pihak panitia sudah membuka registrasi tiket pada Rabu (4/4/2022) dan berakhir pada Senin (9/5/2022). Rupanya, dari 8.500 tiket yang dijual, semuanya terjual habis.

Karena sifatnya internasional, maka ajang ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Sebab, VWD merupakan ajang gathering yang mempertemukan pemilik Vespa di seluruh dunia.

Ajang VWD ini juga menarik banyak minat dari berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, 8.500 tiket yang dijual pun masih terasa kurang dan banyak yang belum kebagian tiket.

Untuk itu, pihak VWD sendiri masih mengusahakan untuk menambahkan tiket bagi yang belum kebagian. “Kami masih proses dan usahakan. Untuk saat ini, tiket baik Light Entry & Full Entry sold out dan belum tersedia kembali,” tulisnya di akun @vespaworlddays2022.

Di sisi lain, panitia tidak menyediakan Tiket Box saat acara VWD ini karena event ini adalah ajang gathering bagi penggemar Vespa di dunia, di mana pesertanya harus terdaftar di komunitas terlebih dahulu.

Akan ada 2 agenda utama dari Vespa World Days 2022, yakni Annual General Meeting dan gathering Vespa seluruh dunia. Nantinya, Annual General Meeting ini direncanakan akan mengundang presiden VWD, termasuk sekretaris jenderalnya.

Selain itu, berbagai program acara telah dipersiapkan, baik yang sudah menjadi identitas anak motor seperti rolling thunder/ride out, kontes, hingga ada pertunjukan kesenian daerah untuk menyambut tamu-tamu asing. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*